Selamat Datang di Website Korean Spot


Korean Spot merupakan website yang dibangun atas dasar kesamaan hobi dan keinginan untuk berbagi dan bertukar informasi  sesama penggemar bintang – bintang asal negeri ginseng KOREA yang lagi ngetop dewasa ini,  seperti Super Junior, Shinee, BigBang dll.

Sudah barang tentu website ini menyediakan segala pernak – pernik khas dan unik yang bisa mendekatkan kita secara emosi dengan mereka.

Pernak – pernik yang kita bikin x’klusif lho… alias limited edition, bisa juga disesuaikan sama desain atau foto yang kamu minta (desain rekan – rekan), pokoknya be creatif lah…

Pernak – pernik yang bisa kita buat diantaranya berupa : Mug, Pin, T’Shirt, Sandal, Tas, Poster, Kalender Gantung, Kalender Meja, Jam Dinding, Mouse Pad, Puzzle, Sarung Bantal, Foto Plastik, Binder dll.

Jadi rekan – rekan di tanah air bisa liat koleksi pernak – pernik kita yang kita buat berdasarkan kreatifitas rekan – rekan kita semua…tentunya beberapa koleksi tersebut bisa rekan – rekan miliki dengan harga yang relatif murah TAPI OK… lho…

Klo ada yang cocok please…jangan segan – segan kontak kita ya…

Veina 081827044463

 

 

About koreanspot
freak of korea

One Response to Selamat Datang di Website Korean Spot

  1. Mr WordPress says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a comment